Perpisahan Mahasiswa PKL UNP

Senin/4 Oktober 2021, UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang mengadakan perpisahan dengan 5 orang Mahasiswa S1 Perpustakaan dan Ilmu Informasi  UNP yang telah melaksanakan PKL (Praktik Kerja Lapangan) dari tanggal 2 Agustus hingga 2 Oktober 2021. Berikut nama mahasiswa yang mengikuti PKL di UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang:
1. Firamida Yuniar (18234083)
2. Ade Yulfani (18234001)
3. Titin Tri Andini (18234109)
4. Mai Dona Junira (18234009)
5. Mutiara Zamzami (18234053)

Salah seorang perwakilan dari mahasiswa memberikan kesan selama mengikuti PKL. Ade mengucapkan terima kasih kepada pustakawan atas didikan selama ini. PKL ini merupakan sarana bagi mereka untuk mengenal dunia kerja secara langsung. Ia juga meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah diperbuat saat menjalani PKL. Nasrul Makdis selaku pamong dari mahasiswa PKL mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini dan berharap apa yang telah dipelajari dapat diterapkan dengan baik. Beliau juga meminta maaf jika pekerjaan yang diberikan monoton karena pekerjaan tersebut mendesak untuk segera dilakukan.

Selaku pustakawan, Bu Zulfitri juga berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi. Beliau meminta maaf atas segala kekurangan atau tindakan yang kurang berkenan terhadap mahasiswa PKL. Jaga kekompakan, saling mengisi dan bersinergi dengan teman-teman. Semoga waktu, tenaga dan ilmu yang selama ini dapat menjadi amal sholeh bagi mahasiswa. Terakhir, Kepala UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang juga mengucapkan terima kasih atas bantuan selama ini. Kembangkanlah apa yang sudah didapat, terapkan dan sampaikan pada orang banyak. Beliau juga berpesan untuk selalu mengingat asal kita, ingat orang yang menjadikan kita berhasil.

Perpisahan Mahasiswa PKL UNP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *