Pelatihan Service Excellent Bagi Tenaga Perpustakaan UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang

Layanan merupakan ujung tombak dari sebuah perpustakaan. Pada layanan pustakawan dan pemustaka saling berinteraksi. Disinilah letak wajah perpustakaan. Pustakawan hendaknya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemustaka agar mereka merasa nyaman berada di perpustakaan.

                UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang, melakukan kegiatan “Pelatihan Service Excellent bagi Tenaga Perpustakaan”. Seluruh pustakawan serta beberapa orang tenaga kependidikan menjadi peserta dalam pelatihan ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2019. Narasumber pada kegiatan ini adalah Hendri Bayu, ST (Trainer Utama dari INNER DRIVE). Materi yang disampaikan yaitu mengenai Kecerdasan Spriritual (SQ) dan Emotional Happiness.

                Manfaat dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu layanan di UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang. Pustakawan akan mendapatkan ilmu bagaimana cara melayani yang baik agar pemustaka merasa nyaman berada di perpustakaan. Dengan meningkatnya kualitas layanan, pemustaka akan dapat merasakan dilayani sepenuh hati dan dapat menemukan informasi lebih mudah karena diarahkan oleh pustakawan.

Share This Post
Pelatihan Service Excellent Bagi Tenaga Perpustakaan UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *